Back to Ceremony,,,

Wew,,,Wew,,,Wew,,,

Happy b’day to you..

Happy b’day to you..

Happy b’day..

Happy b’day..

Happy b’day to you…

Seuntai lirik terpersembahkan untuk ketua HMIF IT Telkom periode 2009. Yap, siapa lagi klo bukan Bilhasry Romadhony (K’ Bil) yang telah merayakan ulang tahunnya yang ke 20, tepat pada tanggal 30 April kemarin…

Adakah sesuatu yang spesial di ulang tahunnya kali ini..???

Ya tentu saja, bukan anak HMIF tentunya klo tanpa inovasi dan kreasi,,,(haha..)

Kolam janda(LamDa) telah bersaksi dan menunjukkan perannya dalam perayaan pra ulang tahun K’ Bil pada tanggal 25 April 2009, beberapa saat setelah semua sQuad HMIF selesai mengadakan NoBar HMIF,,,

Aksi ini didukung sepenuhnya oleh para punggawa HMIF, dimulai dari yang mengangkat K’Bil ke LamDa, bersorak-sorai teriak sana sini, foto2, sampai merekam kejadian ini,,,(tetep narsis donk,,,).

Dengan susah payahnya, akhirnya K’ Bil pun berhasil dieksekusi bersamaan dengan 1 korban tambahan(K’ eka, salah satu penggagas ide pengeksekusian) diiringi para punggawa HMIF yang telah berpencar melarikan diri.

Acara ‘ngerjain’ K bil pun berlanjut di saat pleno Jum’at (010509), K’ Bil disalahkan berawal dari masalah jarkom dan komunikasi koordinasi yang gak bagus, sampai separah2nya,,,

katanya sih K Bil udah ngerasa pas dikerjain, tapi kok mukanya ampe merah mau nangis gitu deh,,,

Lalu BPH dan BPP memberikan sebuah kado berisi frame dengan foto2 divisi dan staf ahli dengan ucapan dari macam2 bahasa,,,

wah senangnya dan membuat terharu,,,

haha… Sungguh seru dan sangat menarik, meski baru acara pra pengeksekusian ultah K’Bil, tapi ,,,

Akankah ini hanya sampai di sini???

*temukan jawabannya, dan nantikan final event di saat punggawa HMIF kembali beraksi…

sekali lagi Met Ultah K’ Bil,,,

*oBiens*

Advertisements

3 Responses

  1. Tanjoubi omedettou gozaimasu….
    (>_<)

  2. iya ya? aq kok g liat mukanya bil kayak mw nangis,,, ah sayang sekali,,, hehehe… =p
    ah, c bil mah ge-er an,, udah ngerasa mw dikerjain,, g seru,,,

  3. padahal saya belum ngomong malah udahan,,,
    huhu…
    si afdhal kebanyakan ceramah nih, segala pake tausiyah segala
    haha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: