Back to Ceremony,,,

Wew,,,Wew,,,Wew,,,

Happy b’day to you..

Happy b’day to you..

Happy b’day..

Happy b’day..

Happy b’day to you…

Seuntai lirik terpersembahkan untuk ketua HMIF IT Telkom periode 2009. Yap, siapa lagi klo bukan Bilhasry Romadhony (K’ Bil) yang telah merayakan ulang tahunnya yang ke 20, tepat pada tanggal 30 April kemarin…

Adakah sesuatu yang spesial di ulang tahunnya kali ini..???

Ya tentu saja, bukan anak HMIF tentunya klo tanpa inovasi dan kreasi,,,(haha..)

Kolam janda(LamDa) telah bersaksi dan menunjukkan perannya dalam perayaan pra ulang tahun K’ Bil pada tanggal 25 April 2009, beberapa saat setelah semua sQuad HMIF selesai mengadakan NoBar HMIF,,,

Aksi ini didukung sepenuhnya oleh para punggawa HMIF, dimulai dari yang mengangkat K’Bil ke LamDa, bersorak-sorai teriak sana sini, foto2, sampai merekam kejadian ini,,,(tetep narsis donk,,,).

Dengan susah payahnya, akhirnya K’ Bil pun berhasil dieksekusi bersamaan dengan 1 korban tambahan(K’ eka, salah satu penggagas ide pengeksekusian) diiringi para punggawa HMIF yang telah berpencar melarikan diri.

Acara ‘ngerjain’ K bil pun berlanjut di saat pleno Jum’at (010509), K’ Bil disalahkan berawal dari masalah jarkom dan komunikasi koordinasi yang gak bagus, sampai separah2nya,,,

katanya sih K Bil udah ngerasa pas dikerjain, tapi kok mukanya ampe merah mau nangis gitu deh,,,

Lalu BPH dan BPP memberikan sebuah kado berisi frame dengan foto2 divisi dan staf ahli dengan ucapan dari macam2 bahasa,,,

wah senangnya dan membuat terharu,,,

haha… Sungguh seru dan sangat menarik, meski baru acara pra pengeksekusian ultah K’Bil, tapi ,,,

Akankah ini hanya sampai di sini???

*temukan jawabannya, dan nantikan final event di saat punggawa HMIF kembali beraksi…

sekali lagi Met Ultah K’ Bil,,,

*oBiens*

Advertisements

Info Lomba

Lomba Animasi PPI 2009

Lomba ini dilaksanakan oleh Departemen Perindustrian bekerjasama dgn AINAKI. Animasi yg dilombakan jenis Animasi 2 dimensi (2D) dan 3 dimensi (3D). Penilaian berdasarkan prinsip animasi, desin karakter, alur cerita, simenatografi dan konten lokal.

Peserta lomba dibagi 3 bagian :
1. Pelajar , mereka yg berstatus pelajar SMP/SMA atau sederajat dgn fotocopy kartu pelajar dr masing sekolah.
2. Mahasiswa, mereka yg berstatus mahasiswa dan aktif di perguruan tinggi dgn fotocopy kartu mahasiswa.
3. Profesional, mereka yg sdh berprofesi dibidang produksi animasi, dan tidak berstatus pelajar/ manasiswa.

Lomba dibagi 2 bagian :
1. Film Iklan Layanan Masyarakat, durasi 30 detik, max 60 detik.
Tema Cinta Produk Indonesia, Film disajikan dlm format DVD, berkwalitas broadcast, diproduksi thn 2009
2. Film Cerita Pendek, durasi min 5 menit, max 30 menit,
Tema bebas,namun berkonten lokal dgn latar belakan seni budaya indonesia. Film disajikan dlm format DVD, berkwalitas broadcast,
diproduksi thn 2007-2009

Karya animasi paling lambat 1 Mei 2009
hadiah pemenang total : Rp. 247,000,000 dan hadiah lain dr sponsor. Info lebih lanjut download di sini

Hasil Speedtest Internet IT Telkom

printscreen speed internet IT telkom

printscreen speed internet IT telkom

Menurut hasil pengukuran menggunakan http://speedtest.net, ternyata didapatkan kecepatan internet IT Telkom pada saat melakukan download 2,13 Mbps sedangkan upload hanya 0,24 Mbps. Dengan kecepatan seperti ini, untuk mendownload file audio sebesar 5MB hanya membutuhkan waktu kira-kira 19 detik.

Lowongan kerja

http://www.malaka9. com

A dynamic software development company is looking for talented individual to fill the position as

Programmer

As a Programmer, you’ll develope webbased applications using the latest technology

Requirements

1. Web-based Programming (PHP / Java, HTML, CSS, Javascript and SQL)
2. Familiar with Linux OS
3. Familiar with UML

System Analist

As a System Analyst you’ll analyze and design applications using object oriented concepts

Requirements

1. Proficient in UML Design and Unified Process
2. Strong capabilities in PHP / Java / Ruby
3. Experienced with Linux OS
4. Fresh graduates are encourage to apply

“Keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi di http://infocomcaree r.com

Arti Logo HMIF

logo HMIF

logo HMIF

14 garis merupakan tanggal berdiri HMIF 7 garis yang memebentuk garis merupakan kepercayaan diri dan keseimbangan dalam mengembangkan unsur BODY, SOUL dan SPIRIT yang dimiliki oleh seluruh insan Informatika Tulisan HMIF berwarna merah merupakan lambang semangat tinggi dari HMIF terdedikasi dan mengembangkan diri di bidang Informatika Tulisan HMIF IT Telkom merupakan nama himpunan dan menunjukkan keberadaan HMIF bagian dari CIvitas akademika 3 buah garis horizontal berwarna hijau merupakan Tri Dharma Perguruan Tinggi… Lingkaran melambangkan wawasan penyebaran informasi secara global. warna dasar kuning melambangkan bahwa HMIF adalah cahaya penerang dan sumber informasi.

Power Point Template

Ini file yang bisa kamu download, selamat mencoba (created by Bilhasry ) © copyleft by HMIF …

From Massive With Love

Cinta adalah ……..
Ketika kau bangun, Ia ada di pikiran mu …..
Ketika kau kehilangan arah, hanya Ia yang dapat kau temui ….
Ketika kau ingin menjadi seseorang yang menghapus air matanya …
Ketika kau melihat kebenaran disetiap dustanya …..
Ketika kau ingin mendengarkan keluh kesahnya ….
Ketika kau ingin menjaganya kemanapun Ia pergi ….
Ketika Ia memanggil mu, Hatimu berbunga ……
Ketika kau melihatnya, dalam hatimu berkata ”Aku Mencintainya ”
Ketika kau berkata pada dunia bahwa kau mencintainya
Ketika kau berkata pada dunia ……. Tapi Ia tidak mengetahuinya
Ketika kau tau bahwa kau tetap mencintainya saat Ia kehilangan rambutnya …
Ketika matamu berbinar saat melihatnya disana …..

Continue reading